Sabtu, 16 April 2011

Kebun Raya Cibodas

Berangkat ke Kebun Raya Cibodas Rabu 9 Maret 2011 untuk ngestyling Henidar Amroe, di salah satu filmnya "Puple Love". Kebeneran, busana beliau disupport oleh produk kantor tempat saya bekerja. Kali ini brand yang diusung adalah baju pesta dari grup perusahaanku.
Berangkat sekitar jam 03.00 wib, dini hari. Karena menurut wardrobe film tersebut, take syuting untuk tokoh yang diperanin oleh Henidar akan dilakukan jam 06.00 wib. Untuk menghindarin macet pagi hari, akhirnya saya dengan driver kantorku bersepakat berangkat lebih awal demi menghindari keruwetan pagi di jalan raya.

Kami tiba di lokasi pas Adzan Subuh berkumandang. Melihat masih banyak waktu, kami segera melakukan aktifitas pagi di sebuah warung depan pintu masuk Kebun Raya tersebut. Mulai dari sarapan, ke toilet, dll.
Setelah beres, saya baru menghubungi pihak wardrobe, memberitahukan kalau saya sudah sampai di lokasi.



Tidak lama kemudian team lapangan menjemput kami, setelah itu langsung menuju ke lokasi tempat syuting akan berlangsung. Sayangnya kami masih harus menunggu Henidar tiba di lokasi.
Setelah beberapa lama menunggu, beliau akhirnya muncul juga dengan memakai seragam kebangsaannya, hitam-hitam! Meskipun begitu, beliau tidak kelihatan serem, malah sebaliknya, nice!

Beres dandan, langit yang memang sejak tadi mendung, akhirnya menurunkan hujannya. Hwaaa!! Bagaimana ini? Suasana jadi kacauu! Syuting ketunda! Meskipun masih berharap agar hujannya segera reda. Bukan apa-apa, kalau ternyata hujannya berlanjut sampai sore, berarti besar kemungkinan saya harus kembali lagi ke lokasi ini keesokan harinya. Fyuuhh!!

Bener saja, sampai sore hujan masih datang dan pergi, sehingga sangat menyulitkan untuk pengambilan beberapa adegan yang diperankan oleh Henidar. Melihat kondisi tersebut, saya berinisiatif untuk segera pamit meninggalkan lokasi, harus nabung tenaga untuk contunity peran keesokan harinya.

Akhirnya apa yang saya khawatirkan bener-bener kejadian, pihak wardrobe menghubungi saya malam harinya, mereka minta untuk disupport styling lagi! Lelahnya mengikuti irama kerja orang-orang film...
Tidak heran jika mereka memperoleh reward yang gede untuk semua pengorbanan itu!;)


2nd days syuting PL di Kebun Raya Cibodas, saya menyempatkan diri berfoto di Puncak Pas, dengan latar belakang kabut yang mulai menebal.